14.28 | Posted in
Jakarta - Banyak pendapat yang menyerukan kesamaan antara Playstation Move (PS Move) dengan kontroler Nintendo Wii. Namun salah satu pengembang game mengakui bahwa PS Move lebih canggih ketimbang kendali milik Nintendo Wii.

PS Move memang merupakan sistem kendali anyar yang bakal digunakan untuk Playstation 3. Menggunakan piranti tambahan (PS Eye) membuat kontroler ini memiliki sedikit kesamaan dengan Nintendo Wii (Nunchuk), paling tidak untuk gaya bermainnya.

Meski menggunakan perangkat yang mirip, bukan berarti teknologi yang diusung oleh PS Move juga sama dengan yang ada di Nintenndo Wii. Malah, salah satu pengembang game asal Inggris, Cohort Studios, mengakui bahwa PS Move jauh lebih canggih dan presisi ketimbang Nintendo Wii.

"PS Move sangat fantastis dan begitu akurat, kami belum menjumpai kendala pada perangkat ini," ujar Lol Scagg selaku CEO Cohort Studios, seperti dikutip detikINET dari CVG, Selasa (27/4/2010).

Selain itu, Scagg juga mengungkapkan pendapatnya mengenai kesamaan pada PS Move dan Nintendo Wii, "Setelah mencicipi kedua kontroler itu, saya bisa menyimpulkan bahwa PS Move lebih akurat ketimbang kontroler Nintendo Wii," tambah Scagg.
Category:
��

Comments

0 responses to "PS Move Lebih Canggih dari Nintendo Wii"