10.43 | Posted in
Menurut banyak berita sony sudah merilis PSP2 atau bisa disebut PS2P, modelnya slide. Setau saya sih memang sony mau keluarin PSP terbaru, tapi belum diliris deh kayaknya. Karena penasaran saya cari lewat berbagai search engine dan saya buka-buka websitenya PSP, tetapi saya tidak menemukan berita tentang PSP2 / PS2P nya, malahan yang muncul cuma PSP yang lama.Yaitu seri PSP-3000 telah diluncurkan ke pasaran pada bulan Oktober yang lalu untuk mengikuti jejak PSP-2000, yaitu Slim & Lite pertama yang dirilis pada September 2007. Trus liat hasil dari search engine, banyak amat model PSP2 / PS2P nya, ternyata cuma concept saja. Namun ada yang menyatakan bahwa rencana tersebut tampaknya memang bukan untuk waktu yang dekat, terhitung dari sekarang. Lebih dekat dari saat ini, Sony rupanya juga diindikasikan telah berencana untuk merilis PSP-4000. Direncanakan untuk rilis pada musim gugur atau pada sekitar akhir tahun 2009, masih belum ada keterangan pula untuk seperti apakah perubahan atau perbaikan yang akan dihadirkan pada PSP tersebut, baik itu besar ataupun kecil.

Tapi dari beberapa model yang ada saya tertarik dengan concept PSP Phone, karena sejak munculnya n-gage sama n-gageQD tidak ada lagi handphone yang punya menu khusus buat game. Coba bayangin kalo PSP diinject fasilitas telephone, sms, paket data, apalagi plus kamera pasti bakalan seru abis, betul tidak? Sudah layarnya lebar, bisa buat main game, multimedia, bisa internet plus bisa buat komunikasi, wah lengkap kan.
Semoga concept-concept yg ada bisa diwujudkan, tapi kalau pun jadi pasti harganya mahal. Wah jadi tidak sabar nih nunggu apa yang bakal diliris sony untuk the next PSP, kita liat saja nanti.
Category:
��

Comments

3 responses to "Pilih mana PSP2(PS2P) or PSP Phone?"

  1. Anonim On Februari 03, 2009 12:15 PM

    Wah bagus PSP2 nya. Kapan release di Indonesia? Tapi aku tidak pernah memainkannya, aku hanya tahu dari murid-murid yang membawa PSP2.

     
  2. Anonim On Februari 03, 2009 4:11 PM

    Wah kapan keluarnya saya juga belum tau mas. Yang sudah keluar itu cuma seri PSP-3000.

     
  3. Anonim On Juni 04, 2009 9:09 AM

    Bos, mau tanya kalo download game psp yang gratis dimana ya? trus caranya?
    Thxb4
    GBU