11.19 | Posted in

Pada saat datang dengan SSD, Kingston memberikan warna merah terhadap produknya. Namun, ketika merancang USB 3.0 SSD, Kingston tampil dengan gaya lain dari biasanya. Kingston baru saja merilis koleksi SSD yang ditujukan untuk segmen pasar yang menengah dengan tidak mengabaikan pasar konsumen lainnya. Bahkan, Kingston telah bekerja pada sebuah SSD tertentu yang tidak hanya memenuhi kebutuhan penyimpanan dan kecepatan pengguna, tetapi juga mudah dibawa kemanapun. SSD portabel milik Kingston tersebut memiliki seri HyperX dengan USB 3.0.

USB 3.0 merupakan iterasi terbaru dari standar USB dan memiliki transfer teoritis maksimum sekitar 5 Gbps. Hal ini membuat sekitar sepuluh kali lebih cepat daripada antarmuka USB 2.0. Menurut Engadget Spanyol, Kingston hanya siap untuk memulai pengiriman produk terbaru mereka dalam tiga kapasitas penyimpanan yang berbeda. Kapasitas terkecil yaitu 64 GB, sementara dua lainnya adalah dari 128 GB dan 256 GB. Desain mereka melibatkan casing logam halus dan berwarna biru yang hampir sama dengan seri HyperX RAM PC.

Kinerja aktual dari SSD ini seperti kemampuan membaca yang mencapai sampai dengan 195 MB/s, sedangkan kinerja write secepat 160 MB/s. Sayangnya, pihak Kingston tidak memberikan keterangan resmi berkaitan dengan harga. Namun, bagi pengguna yang ingin melihat detail produk ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Engadget Spanyol melalui video yang disediakan.
Category:
��

Comments

0 responses to "SSD Kingston USB 3.0"