10.46 | Posted in
Pada wawancara dengan Steve Jobs pada surat kabar New York Times, CEO Apple tersebut menyatakan kalau pihaknya tidak menyertakan sebuah kamera apapun pada produk iPod Touchnya. Hal ini dikarenakan pihaknya kini sedang fokus memasarkan iPod Touch sebagai sebuah perangkat mesin game saja dan keberadaan kamera masih dirasakan belum diperlukan atau dengan kata lain pihaknya belum perlu menambahkan fitur baru dahulu.

Namun yang menjadi pertanyaan sekarang adalah kenapa penambahan sebuah kamera digital ke perangkat game portable iPod Touch kurang tepat dibanding menambahkannya ke media player atas iPod nano? Atau, seandainya harga yang menjadi masalah, kenapa tidak meniadakannya hanya pada model entry-level saja?

Pada dasarnya pasaran iPod Touch segera menjadi cukup besar untuk mendukung keberagaman. Dan jika iPod Touch memang benar-benar dipasarkan sebagai sebuah perangkat konsol game dan berbiaya rendah masuk ke toko aplikasi yang ada, yang meniadakan kamera yang justru bisa mengganggu kesinambungan platform iPod Touch / iPhone itu sendiri.

Sementara itu, pesan pencitraan iPod sendiri kini tampaknya masih lebih berantakan. Sebagai contoh, jika Anda membeli produk iPhone 3G, Anda bisa mengabadikan gambar-gambar fragment melainkan bukan video, sedangkan iPod Nano yang lebih rendah tingkatannya juga menawarkan pengabadian video melainkan bukan gambar-gambar fragment. Dalam hal ini iPod Touch tidak menawarkan apapun juga, melainkan hanya iPhone 3GS sajalah yang mampu menawarkan kemampuan keduanya.

Category:
��

Comments

0 responses to "iPod Touch Beserta Layar Besarnya"